17 Mei, 2019

Aplikasi Edit Video Gratis untuk Promosi Bisnis Online

Promosi bisnis online dengan menggunakan video memang cukup menarik minat pembeli, karena lebih hidup dan terkesan profesional. Sangat direkomendasikan membuat video marketing untuk kamu yang melakukan aktifitas jual beli online.

Membuat video marketing untuk instagram dan facebook dalam waktu singkat dengan menggunakan aplikasi di smartphone anda, gratis dan sangat mudah digunakan. Tidak menghabiskan banyak waktu duduk didepan komputer, karena bisa kamu lakukan dimana saja bila kamu mengedit video menggunakan smartphonemu.

Kamu boleh mencoba aplikasi gratis yang saya tulis disini, telah kami coba instal dan gunakan di perangkat android, berjalan sangat sempurna dan ringan. Selain gratis aplikasi edit video ini tanpa watermark, jadi kamu tidak perlu khawatir tentang hal itu.

Membuat video slideshow foto produk yang ingin kamu jual dalam hitungan detik. Tinggal add gambar, pilih tema, dan musik, kemudian klik ekspor ke galeri internal dalam format video HD.

Saya sudah mencoba versi gratis, mau? Download disini VCUT



Senang menulis dan berbagi, mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan atau kurang kurang dipahami, Terimakasih telah berkunjung.