22 Maret, 2023

Aplikasi Editor Video Android Gratis Tanpa Watermark dengan Segudang Fitur

Halo sobat, ingin tahu aplikasi edit video Android yang gratis dan power full? Kali ini kita akan membahas aplikasi CapCut yang sebelumnya bernama "Viamaker". CapCut merupakan aplikasi edit video all-in-one yang bisa membuat video kalian semakin menarik. Yuk, simak informasi lengkap tentang aplikasi CapCut ini!





Fitur-Fitur Unggulan CapCut


CapCut menawarkan berbagai fitur menarik yang mudah digunakan, seperti memotong, membalik, dan mengubah kecepatan video. Dengan CapCut, kalian bisa memposting momen terbaik dengan lebih mudah. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan filter berkualitas tinggi dan efek kecantikan yang memukau, sehingga video kalian semakin menawan.



Pilihan Musik dan Stiker


Menggunakan CapCut, kalian bisa menemukan berbagai pilihan musik hits serta lagu eksklusif dengan hak cipta. Tak hanya itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan stiker dan teks yang sedang tren, sehingga kalian bisa mengekspresikan video dengan lebih kreatif. Dari stiker hingga font, semuanya bisa kalian gunakan di CapCut!


Efek Magis



CapCut juga menyediakan berbagai efek magis yang bisa membuat video kalian semakin unik. Dengan beragam efek yang ditawarkan, kalian bisa bereksperimen dan menghasilkan video menarik untuk dilihat.

Fitur AI

Fitur gratis yang paling keren adalah bisa menghapus background video dengan sekali klik, ya capcut dapat menghapus background dibelakang objek manusia dalam waktu singkat dengan teknologi AI. Ini seperti rotoscope di software pengedit PC. Kamu tidak perlu mengedit frame by frame untuk melakukan rotoscope di capcut, karena ini akan dilakukan otomatis ketika objek manusia di deteksi. Namun kekurangannya untuk objek selain manusia akan sulit untuk dihapus backgroundnya.

Informasi Tambahan:

Versi terbaru: 7.8.0



Kesimpulan:


Itulah tadi informasi mengenai aplikasi edit video Android CapCut yang gratis dan power full. Dengan berbagai fitur menarik seperti filter, efek kecantikan, pilihan musik, stiker, dan efek magis, CapCut bisa menjadi pilihan tepat untuk mengedit video kalian. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, coba aplikasi CapCut sekarang juga!

Senang menulis dan berbagi, mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan atau kurang kurang dipahami, Terimakasih telah berkunjung.