22 Maret, 2023

Hasilkan Uang dengan AI Chatgpt: 7 Peluang Bisnis Terbaru Tanpa MODAL

Sebuah video yang dibuat oleh Midjourneyh, sebuah kanal YouTube yang membahas tentang teknologi dan bisnis. Dalam Video tersebut juga menjelaskan tentang 7 peluang bisnis terbaru yang bisa dimanfaatkan dengan menggunakan kecerdasan buatan (AI) tanpa modal. Disini mimin sudah buat rangkumannya jadi kalian bisa langsung tahu apa saja yang dapat dimanfaatkan dengan kehadiran teknologi AI belakang ini.




7 peluang bisnis tersebut adalah:

1. Penulis: 

Anda bisa menggunakan AI seperti ChatGPT untuk menulis artikel, blog, cerita, atau konten lainnya dengan cepat dan mudah.

2. Kreator konten: 


Anda bisa menggunakan AI seperti ChatGPT untuk membuat konten video, podcast, atau sosial media yang menarik dan informatif.

3. Jualan baju:


Anda bisa menggunakan AI seperti ChatGPT untuk mendesain baju yang unik dan kreatif dengan menginput kata kunci atau gambar.

4. Penulis naskah video: 


Anda bisa menggunakan AI seperti ChatGPT untuk menulis naskah video yang sesuai dengan genre atau topik yang Anda inginkan.

5. Company one: 


Anda bisa menggunakan AI seperti ChatGPT untuk membuat nama perusahaan, logo, slogan, visi misi, atau hal lainnya yang berkaitan dengan branding perusahaan.


6. Bisnis konsultan:


 Anda bisa menggunakan AI seperti ChatGPT untuk memberikan saran atau solusi kepada klien Anda mengenai berbagai masalah bisnis atau pribadi.


7. Developer aplikasi:

 Anda bisa menggunakan AI seperti ChatGPT untuk membuat aplikasi mobile atau web dengan mudah tanpa perlu coding.

Dalam Video tersebut juga memberikan tips dan trik tentang cara memulai dan mengembangkan bisnis online dengan memanfaatkan AI tanpa modal.

Nah, yuk manfaat teknologi agar kita semakin maju dan berkembang 

Senang menulis dan berbagi, mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan atau kurang kurang dipahami, Terimakasih telah berkunjung.