18 Agustus, 2017

Cara Cepat Membuat Thumbnail Youtube Lewat Android

Cara termudah untuk membuat thumbnail YouTube lewat Android adalah dengan menggunakan aplikasi khusus bagian edit foto yang bisa kita pasang di HP Android setelah kita Download di Play Store.

Oke sebelum anda membuat thumbnail, terlebih dahulu Anda harus menginstal aplikasi pixelab, aplikasi ini berfungsi untuk membuat sampul YouTube sekaligus untuk membuat thumbnail, dan banyak fungsi lainnya yang bisa anda explore sendiri.

Disini kita akan membahas khusus untuk membuat thumbnail, oh ya thumbnail ini berfungsi untuk menunjukkan inti dari isi keseluruhan video kita, ya sebagai gambaran secara keseluruhan.

Buka aplikasi pixel lab
ikuti tutorial sesuai gambar dibawah ini.




Klik icon tiga titik diatas yang ada di sudut kanan - pilih IMAGE SIZE
Setelah memilih image size - lalu ubah size costume dengan pilihan Youtube Thumbnail. Klik oke



Sekarang ukuran layar sudah berubah, ini tentunya sudah di sesuaikan dengan ukuran thumnail youtube.


Coba perhatikan Apakah layar sudah berubah ukurannya dan tidak sama seperti ukuran default?

Jika sudah berubah sekarang saatnya anda tinggal mengedit gambar untuk membuat thumnail yang cantik.

begitulah cara untuk membuat thumbnail YouTube lewat HP Android dengan mudah, Jadi anda tidak usah lagi memakai laptop atau komputer dalam membuat thumbnail, tinggal menggunakan aplikasi pixelab semuanya akan berjalan dengan lancar.

Untuk cara edit thumbnail YouTube lewat aplikasi Android ini agar lebih mantap dan cantik, semua saya serahkan sesuai dengan kreativitas anda silakan eksplorasi aplikasi tersebut agar anda lebih menguasainya dan dapat menghasilkan thumbnail berkualitas.

Senang menulis dan berbagi, mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan atau kurang kurang dipahami, Terimakasih telah berkunjung.