16 Juni, 2019

Harga Channel Youtube Monetisasi Aktif 1000 subscriber

Setelah berlakunya aturan terbaru untuk konten creator youtube yaitu syarat untuk mengajukan monetisasi adalah wajib memiliki minimal 4000 jam tayang dan mempunyai minimal 1000 subscriber, maka membuat sebagian orang merasakan sulitnya membangun channel youtube, sehingga banyak yang mencari channel youtube untuk dibeli dengan harga tinggi.


Jual beli channel youtube dengan monetisasi aktif memang marak terjadi sejak tahun 2018 hingga saat ini, beberapa grup facebook khusus untuk mereka yang ingin menjual dan membeli saluran youtube pun selalu ramai.

Membangun channel dari awal hingga berhasil di monetisasi bukanlah perkara mudah bagi pemula, perjuangannya begitu berat dan prosesnya sangat lama hingga memakan waktu berbulan bulan lamanya, bila hoki pun bisa mencapai 1 hingga 2 bulan untuk mencapai syarat dan proses peninjauan kelayakan monetisasi bisa memakan waktu berminggu minggu dan bulan. Inilah penyebabnya mereka yang ingin segera merasakan gajian dari youtube dalam waktu dekat rela merogoh uang dari kantong untuk memiliki sebuah channel Youtube monetize.

Iklanpun sudah tayang di channel monetisasi aktif, jadi buat mereka yang sudah membelinya tidak harus menunggu waktu lagi untuk berkarya dan memperoleh penghasilan pertama dari youtube. Tinggal upload konten video sebanyak banyaknya dan mulai melihat earning bertambah sedikit demi sedikit di dashboard chanbelnya. 


Bila kamu sedang mencari informasi harga channel youtube monetisasi aktif, dan subscriber lebih dari 1000 mungkin info ini bisa kamu jadikan referensi, apakah kamu penjual atau pembeli yang masih bingung tentang harga yang cocok. Data harga jual beli ini kami dapatkan di beberapa grub khusus jual beli channel youtube, dan pengalaman teman-teman kami yang pernah menjual dan membeli channel youtube.

Walau demikian, informasi harga channel youtube aktif monetisasi ini bukan sebuah pegangan utama bagi kamu, karena harga sangat relatif, tergantung dari umur channel, niche, jumlah video, subcriber, pin adsense, masalah pelanggaran, dan earning di dalam balance. Namun apa salahnya melihat bocoran pengalaman jual beli dari orang lain, sehingga kita tahu berapa harga pasaran untuk sebuah channel youtube yang sudah tayang iklannya atau sudah hijau ikon dolarnya.

Spesifikasi Channel:

✓ Monetisasi Aktif 
✓ Subscriber 1000+
✓ Tidak Ada Pelanggaran
✓ Belum PIN
✓ Niche (Bebas) 

Harga yang cocok dengan spesifikasi diatas menurut pengalaman kami adalah Rp4.000.000,00 (empat juta rupiah).

Tentunya ini bukan harga pasti, karena setiap channel memiliki plus minus nya, harga bisa saja mencapai 4 hingga 5 juta rupiah, dan bisa kurang dari 4 juta rupiah bila memang harganya bisa di nego. Harga akhir yang jelas adalah sesuai kesepakatan antara pembeli dan penjual. 

Harap berhati-hati apabila ada yang menawarkan harga miring dengan spek channel yang telah kamu baca diatas, karena saat ini banyak modus penipuan dengan iming iming channel Youtube monetisasi aktif murah meriah, harganya cuma Rp1 juta hingga hingga mencapai 2 juta. Kalaupun memang si penjual memberikan alasan lagi butuh uang, tetaplah waspada, sebaiknya gunakan jasa REKBER (Rekening Bersama) terpercaya dan familiar bagi mereka yang sudah pernah melakuakn jual beli. Jangan berjalan sendiri tanpa sharing terlebih dahulu kepada rekan yang lain, karena banyak yang sudah tertipu.


Senang menulis dan berbagi, mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan atau kurang kurang dipahami, Terimakasih telah berkunjung.