02 September, 2019

Harga Channel Youtube Monetisasi Aktif Subscriber 2000 Lebih


Minggu lalu saya baru saja menjual sebuah channel youtube monetisasi aktif, konten kesehatan, jumlah subscriber sekitar 2500.
Channel yang saya jual tersebut baru saja diterima monetisasinya, perjuangan agak lama dari bulan Januari 2019 pertama kali channel dibangun dan pada awal agustus 2019 sudah layak untuk di ajukan karena telah memenuhi syarat 1000 subscriber jam tayangnya lebih dari 4000.

Sebenarnya agak telat saya mengajukan monetisasi, padahal subscriber sudah lebih dari 2000, soalnya sudah beberapa minggu akun tersebut saya abaikan, jarang login jadi engga tahu kalau sudah sangat berkembang dengan sendirinya.

Berhubung saya juga punya channel lain yang sedang saya bangun dan monet sudah on juga, akhirnya channel yang saya sebutkan diatas saya jual.

Lumayan juga harganya, isi video cuma 3. Beruntungnya ada satu video yang membludak viewnya hingga ratusan ribu, dan dari video tersebutlah para subscriber terjaring hingga ribuan.

Singkat cerita, channel tersebut laku juga dibeli oleh teman di facebook, seharga Rp6000.000 (enam juta rupiah). Dalam transaksi ini kami gunakan jasa Rekber Tri Hariyanto, orangnya amanah dan bertanggung jawab. Bukan promosi ya, tapi pengalaman pribadi aja, kalau memang teman-teman punya opsi rekber lain silakan saja, asal jujur dan terpercaya.

Banyak yang wanti-wanti di facebook, kalau harga channel youtube sekarang sudah agak mahal, kalau dulu bisa dapat 4 juta rupiah untuk channel yang baru saja aktif monetisasinya. Belum PIN ya masih sangat fress. Kalau ada yang jual dibawah harga 5 juta di khawatirkan penipuan, apalagi ada yang nawarin channel monet on seharga 500ribu, aneh aneh aja. Memang engga masuk akal kalau di nilai dari sisi perjuangan dalam membangun channel, waktu, tenaga dan uang sudah berapa banyak di habiskan. Kok bisa jual murah, makanya hati-hati kalau ada penawaran yang engga masuk akal.




Senang menulis dan berbagi, mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan atau kurang kurang dipahami, Terimakasih telah berkunjung.