17 Agustus, 2017

Cara Melihat Video Sendiri Setelah di Unggah ke Youtube

Setelah anda Mengunggah video ke saluran YouTube dan mencoba menemukannya kembali di dalam pencarian Youtube, maka video anda bisa saja tidak muncul seperti yang Anda inginkan.

Hal tersebut adalah wajar dikarenakan video yang baru saja anda unggah belum terdeteksi oleh mesin pencarian YouTube untuk setiap baru yang diunggah ke Youtube tentu memerlukan waktu untuk bisa tampil di halaman pertama atau halaman 1 sampai 10.

Jika video yang anda unggah memiliki judul yang hampir sama dengan video-video yang telah tersedia sebelumnya di YouTube maka video Anda Harus bersaing keras untuk bisa muncul dihalaman pertama.

Namun jangan khawatir video Anda masih tersedia di database YouTube, hanya saja video tersebut belum bisa muncul ke permukaan,  bila anda ingin menemukan video  tersebut Coba saja anda cari dengan menulis judul video menggunakan kalimat yang lengkap sama seperti judul asli video Ketika anda upload sebelumnya.

Biasanya jika kita menulis judul secara lengkap maka video akan segera muncul, namun pada beberapa kasus video bahkan tidak muncul sama sekali, berarti Anda harus menunggu sekitar 1 jam atau beberapa jam lebih hingga video sudah di deteksi oleh mesin pencarian.

Demikianlah cara menemukan video di YouTube tanpa harus melakukan login hanya dengan menulis judul dari sebuah video yang baru saja kita unggah.

Senang menulis dan berbagi, mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan atau kurang kurang dipahami, Terimakasih telah berkunjung.