16 Agustus, 2017

Cara Mengisi Tag Video Youtube dengan Benar

Untuk mengisi tag video di YouTube bisa kita lakukan dengan mudah hanya menulis kata kunci-kata kunci yang sesuai dengan judul, deskripsi serta isi konten video kita.

Apa sebenarnya fungsi dari menulis Tag video yang baru saja diunggah, Tag akan berfungsi sebagai kata kunci yang bermanfaat bagi mesin pencarian YouTube untuk menemukan video kita dengan mudah Ketika seseorang menulis kata kunci judul video di Kolom pencarian.

menulis Tag dengan benar adalah yang sesuai dengan isi konten bila video Anda berisi tentang cara menanam pohon kelapa sawit maka seharusnya tag Anda harus berisi tentang seluk beluk kelapa sawit contohnya judul video Anda adalah "Cara menanam kelapa sawit agar cepat Panen"

Dan tag anda yang memungkinkan adalah "kelapa sawit," "cara menanam," "pertanian," ''cara tanam," "buah kelapa sawit," "pupuk kelapa sawit," "panen," "cara cepat panen."
Dll.

Hindarilah memasukkan tag yang tidak sesuai dengan isi video anda karena YouTube akan menganggapnya sebagai spam, penipuan, menyesatkan,  dan dapat mengakibatkan video Anda dihapus atau yang lebih parahnya channel YouTube anda akan di blokir.

Banyak orang yang berusaha mengejar keuntungan demi uang agar video Mereka banyak ditonton orang dan menambahkan tag, deskripsi, atau judul yang menyesatkan, sehingga channel YouTube mereka tidak akan bertahan lama, mungkin video-video tersebut hanya bertahan dalam beberapa hari bahkan bulanan namun akhirnya saat YouTube merazia video-video yang menyesatkan maka akan segera diambil tindakan.

Jika video anda ingin tahan lama dan akun Anda tahan banting maka lakukanlah sesuatu sesuai aturan yang telah dianjurkan oleh YouTube, setelah Mengunggah video Jangan biarkan tag kosong karena ini adalah kata kunci penting bagi pemirsa untuk menemukan video anda lewat mesin pencarian.

:)

Senang menulis dan berbagi, mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan atau kurang kurang dipahami, Terimakasih telah berkunjung.